Membuat Windows Information Display yang berguna Bahkan Ketika Anda Tidak Menggunakan Ini

Posted by Odilio Brein Krueznch On Sabtu, 22 Desember 2012 0 komentar
Salah satu hal yang kita selalu dibahas baik di sini di MakeUseOf adalah screensaver. Sepertinya tidak ada kekurangan cara yang benar-benar keren untuk menggunakan komputer Anda ketika Anda tidak menggunakannya dan itu menganggur.
Beberapa tahun yang lalu, saya menulis tentang semua proyek komputasi terdistribusi Anda bisa menyumbangkan waktu CPU Anda untuk - dan kebanyakan dari mereka menawarkan beberapa screensaver keren untuk boot. Tetapi bahkan jika Anda tidak ingin memberikan waktu CPU Anda ke beberapa penyebab luar, ada pilihan yang tak ada habisnya screensaver gratis besar yang akan memiliki orang-orang memutar kepala mereka untuk memeriksa layar Anda setiap kali komputer Anda berjalan idle.
Tidak terlalu lama yang lalu, Saikat menulis tentang 10 cara keren yang Anda dapat menggunakan screensaver , dan ia juga menulis tentang 5 cara untuk membuat screensaver sendiri . Sekitar waktu yang sama, aku menutupi 5 screensaver teknologi dingin bahwa aku telah jatuh cinta dengan.
Sudah beberapa saat sejak kami telah membahas topik, dan setelah pencarian cepat saya menyadari bahwa ada cara yang benar-benar keren beberapa yang Anda dapat membuat komputer Anda berguna bahkan ketika Anda tidak duduk tepat di keyboard. Hari-hari ini, monitor komputer tidak hanya workstation aktif, itu adalah layar di mana setiap orang bisa melihatnya, jadi mengapa tidak membuat tampilan memberikan informasi yang berguna bahkan ketika Anda sedang tidak menggunakan komputer?

5 Layar untuk Tampilan Informasi bermanfaat

Mengapa menampilkan beberapa pemandangan membosankan atau animasi swirly seluruh layar ketika Anda benar-benar dapat membuat beberapa penggunaan praktis itu real estate layar selama waktu hari ketika Anda tidak duduk di sana di meja? Hal ini sangat berguna jika komputer terletak di rumah Anda. Akan menyenangkan untuk dapat melirik layar komputer dan dengan cepat memeriksa waktu, cuaca, atau berita terbaru, kan?
Darn benar itu akan. Mari kita memulainya.

Ikuti The World Of Twitter Dengan Twingly

Kami telah disebutkan sebelumnya, dan saatnya untuk menyebutkan lagi. Twingly adalah tanpa meragukan screensaver paling keren di sekitar untuk mendapatkan informasi terbaru dari Twittersphere.
Mengapa semua orang begitu ga-ga atas Twingly? Jalankan saja dan Anda akan melihat mengapa. Grafis yang fasik dingin, dan cara berputar keluar update twitter yang paling sepanjang sisi layar, menunjukkan kepada Anda di mana di dunia yang Tweets sedang terbuat dari - itu hanya mengagumkan. Mudah salah satu screensaver yang paling baik dibuat dan paling berguna di luar sana belum.

Jika Anda men-download aplikasi dan perhatikan bahwa hanya tampaknya berjalan sebagai aplikasi desktop, jangan takut. Semua harus Anda lakukan adalah mengubah nama exe sebagai. Scr, kemudian klik kanan pada aplikasi dan pilih "Install". Ini akan membiarkan Anda menginstal sebagai salah satu pilihan screensaver Anda.

Lihat Informasi Komputer yang berguna Dengan UsefulSaver

Tentu saja, jika tweet tidak hal, dan informasi tentang sistem komputer Anda terasa lebih berguna bagi Anda, maka Anda beruntung. Memperkenalkan aptly bernama UsefulSaver screensaver.
Screensaver ini adalah semacam seperti dashboard aktif informasi status komputer Anda. Ini menampilkan tanggal dan waktu di tengah layar, dan sepanjang sisi dan bawah layar itu akan memberikan CPU saat ini dan penggunaan memori, ruang hard drive yang tersedia, dan 5 atas proses yang sedang berjalan pada komputer Anda .

Ketika Anda pertama kali meluncurkan screensaver, semua kutipan adalah kutipan Alkitab. Jika itu yang Anda, Anda dapat meninggalkannya seperti. Jika Anda ingin membuat kutipan Anda sendiri acak, cukup klik tombol screensaver pengaturan dalam Anda alat Screen Saver Settings, dan klik untuk membuka file teks kutipan. Anda dapat menyisipkan kutipan kustom Anda sendiri di sana.
Secara pribadi, saya pikir UsefulSaver adalah salah satu screensaver yang lebih baik di luar sana, karena banyak waktu bisa berlalu sebelum aku repot-repot memeriksa ruang drive yang tersedia atau seberapa tinggi CPU saya berjalan. Layar ini memungkinkan Anda melihat semuanya pada sekilas.

Screensaver Jam Hanya Anda Perlu

Tentu saja, jika waktu lebih hal Anda, ada banyak, banyak, screensaver jam di luar sana. Saya pribadi tidak benar-benar memiliki banyak digunakan untuk mereka karena sepertinya sia-sia untuk menggunakan layar komputer besar hanya sebagai jam. Apa membuang-buang ruang! Itu, sampai saya menemukan Jam Dunia .

Ini adalah cerita yang berbeda. Bagi siapa saja yang memiliki teman atau kolega di seluruh dunia, screensaver ini dapat benar-benar lebih berguna daripada yang mungkin Anda sadari. Apakah Anda harus bertemu seseorang pada saat 7:00 di London? Muak mencoba untuk menghitung zona waktu dan ingat ketika itu di India atau di Pantai Timur AS? Instal satu ini dan semua yang harus Anda lakukan adalah melirik zona waktu yang tepat pada monitor komputer. Anda tidak akan pernah melewatkan satu pertemuan online internasional lagi!

Ikuti Blog Favorit Anda Dengan RSSMore

Jika Anda seorang pembaca reguler MakeUseOf, maka kemungkinan besar bahwa Anda seperti blog dan mungkin berlangganan satu atau dua RSS feed (mudah-mudahan termasuk kita ...)
Lagi pula, jika Anda ingin cara cepat dan mudah untuk mengikuti mereka RSS feed, mengapa tidak memiliki screensaver Anda menampilkan mereka ketika Anda tidak di komputer Anda dengan menggunakan screensaver RSS feed disebut RSSMore .

Aplikasi ini pada dasarnya akan overlay update pakan terakhir 10 atau lebih - atau update dari beberapa feed Anda - pada satu halaman transparan, dengan foto yang bagus yang Anda pilih di latar belakang. Gambar latar belakang dapat disesuaikan dengan mengubah direktori gambar, dan tentu saja feed RSS dapat diperbarui untuk menyertakan sebanyak feed favorit Anda yang Anda inginkan.
Mengapa ini berguna? Nah, perhatikanlah apa yang terjadi ketika Anda bangun untuk membuat sandwich bagi makan siang, dan ketika Anda kembali screensaver Anda aktif. Sekarang, Anda bahkan tidak perlu repot-repot untuk membuka layar dan browse ke situs favorit Anda, hanya skim update RSS feed terdaftar kanan pada layar saat Anda sedang makan.

Dapatkan Windows 8 keren Lock Screen untuk Windows 7

Oke, jadi saya pasti diselamatkan yang terbaik untuk yang terakhir yang satu ini. Saya tidak benar-benar bersemangat tentang beralih ke Windows 8 belum, harus jujur. Aku tidak pernah benar-benar menjadi salah satu untuk melompat pada kereta musik langsung dari kelelawar. Saya ingin melihat bagaimana hal-hal gel. Ingat Windows Vista?
Tentu saja, sementara aku sedang menunggu untuk melihat bagaimana Windows 8 panci keluar, saya tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa layar kunci ultra-cool bahwa Windows 8 pengguna bisa memiliki. Ini terlihat banyak seperti layar pada smartphone saya! Nah, sekarang Anda dapat memiliki lockscreen yang sama pada Windows 7 dengan menjalankan Winlock .

Bukankah itu manis? Dan sementara citra built-in cukup bagus, Anda dapat cukup banyak memilih gambar yang Anda inginkan dari koleksi Anda sendiri. Ya, itu lain Tanggal / Waktu screensaver, tetapi juga memiliki beberapa fitur yang cukup keren, seperti kemampuan untuk meninggalkan catatan terbuka di layar ketika Anda bangun dan berjalan menjauh dari komputer Anda.

Yang bisa sangat berguna ketika bos datang oleh dan bertanya-tanya di mana sih Anda. Anda dapat menuliskan catatan membiarkan dia tahu bahwa Anda, pada kenyataannya, rajin bekerja pada proyek itu di seluruh gedung, tidak Hamming itu dengan teman-teman Anda di pendingin air.
Dan ya, itu benar-benar berfungsi sebagai layar kunci nyata, jadi ketika Anda menggerakkan mouse Anda harus mengingat password Anda mengatur ketika Anda menginstalnya.

Jadi, di sana Anda memilikinya - 5 screensaver yang dapat menempatkan bahwa layar real estat untuk menggunakan baik ketika Anda tidak tepat di depan layar. Mengapa tidak membuat lebih baik menggunakan monitor komputer Anda selama "downtime" komputer Anda, kan?
Apakah Anda menggunakan screensaver informasi? Apakah Anda pikir Anda dapat menggunakan salah satu? Berbagi sumber daya sendiri atau menawarkan beberapa pemikiran tentang ini di bagian komentar di bawah ini.

Repost:
http://www.makeuseof.com/tag/make-windows-display-useful-information-even-when-youre-not-using-it/ 
comments powered by Disqus