8 Emulator Besar Untuk Play konsol Modern Home Pada PC Anda (1994-2001)

Posted by Odilio Brein Krueznch On Sabtu, 22 Desember 2012 0 komentar

rumah konsol emulator Sudah waktunya untuk bagian penutup dari seri konsol rumah saya emulasi, dan hari ini aku pada berburu untuk beberapa alat untuk meniru beberapa mesin yang lumayan baru. Jika Anda telah kehilangan seri sejauh ini Anda mungkin ingin memeriksa rumah konsol 70-an , 80-an awal dan transisi dari 16 bit menjadi 32 bit di awal 90-an . Hanya tidak pergi mengunduh game (ROM) Anda tidak sendiri secara hukum, OK?
Sebagai sistem mendapatkan lebih canggih, persaingan menjadi lebih menuntut dan Anda mungkin memerlukan PC yang lumayan baru, sebaiknya prosesor dual-core dan kartu grafis khusus untuk mendapatkan hasil maksimal dari ini.

1994 "" Sega Saturn [ Yabause ]

rumah konsol emulator
Penerus Mega Drive dan sarat dengan dua CPU 32 bit, Sega Saturn terbukti sulit bagi pengembang dan pengadopsi awal sama. Karena arsitektur dual-prosesor (langkah beberapa dikaitkan dengan pembangkit tenaga listrik Sony menjulang, PlayStation) mengoptimalkan dan membangun game untuk platform membutuhkan banyak keterampilan dengan Sega menyediakan pengembang alat yang terbatas untuk pekerjaan itu.
Saturnus memang laku di Jepang, namun kurangnya judul dan janji Sony dan Nintendo konsol mendatang berarti PAL dan Amerika Utara model yang dihentikan pada tahun 1998 dengan Jepang berhenti produksi dua tahun kemudian.
Yabause adalah Sega Saturn emulator dirancang untuk menjalankan kedua gambar CD. ISO dan game komersial sendiri pada PC. Daftar kompatibilitas cukup bagus, dan berjalan pada Windows, Mac OS X, Linux, PSP dan bahkan Dreamcast.

1994 "" Sony PlayStation [ PCSX-Reloaded ]

konsol game emulator
PlayStation Sony mengambil dunia dengan badai dan membuat penyok besar pada pangsa pasar Sega dan Nintendo. Lebih dari 100 juta PlayStation konsol yang dijual di total sebelum revisi terbaru dari mesin itu dihentikan pada tahun 2006.
konsol game emulator
Nintendo tentu memiliki tangan dalam keberhasilan Sony, karena mereka telah merencanakan untuk menggunakan teknologi CD diproduksi oleh Sony di perusahaan patungan sedini 1986. Ketika Nintendo menarik, Sony mengambil langkah mundur untuk melihat apa yang telah mereka datang dengan. Mereka segera memutuskan untuk mengarahkan upaya mereka menuju era baru perangkat keras dan gamer video, dan PlayStation itu lahir.
Anda dapat meniru PlayStation pada Windows, Linux dan Mac dengan salah satu sisa PlayStation terakhir aktif emulator, PCSX-Reloaded .

1996 "" Nintendo 64 [ mupen64plus ]

game konsol emulator
Setelah sukses besar dari 32 bit Sistem Super Nintendo Entertainment, Nintendo 64 memiliki banyak untuk hidup sampai. Sayangnya untuk Nintendo konsol tidak menjual serta PlayStation Sony, meskipun hal itu sukses menikmati terbatas pergeseran sekitar 30 juta unit di seluruh dunia.
video game konsol emulator
N64 adalah terakhir rumah Nintendo konsol untuk menggunakan cartridge media berbasis, dan karena permainan proses manufaktur mahal yang mahal. Namun, sistem ini adalah rumah bagi beberapa judul yang fantastis, termasuk petualangan 3D pertama Mario yang tepat.
The cross-platform mupen64plus emulator bekerja pada Windows, Linux dan Mac dengan kompatibilitas yang layak untuk sebagian N64 ROM.

1998 "" Sega Dreamcast [ nullDC ] [ lxdream ]

video game konsol emulator
Terakhir parit upaya Sega pada konsol rumah datang dalam bentuk 128 bit Dreamcast pada tahun 1998. Ini adalah konsol pertama yang memiliki fitur bermain online melalui modem 56k dibundel nya. Meskipun tidak pernah menjual serta Sega mungkin telah berharap, Dreamcast akan turun dalam sejarah sebagai konsol kultus untuk fitur pemotongan tepi dan daftar genre-mendefinisikan permainan.
video game konsol emulator
Dreamcast asli seperti Shenmue (yang tidak pernah mungkin melihat akhir seri), Jet Set Radio (yang menampilkan cel shading-awal) dan Chu Chu Rocket (Internet pertama di dunia bermain game konsol) telah ditinggikan konsol untuk status kultus. Beberapa perusahaan independen masih merilis judul Dreamcast hari.
Jika Anda seorang pengguna Windows maka nullDC harus cukup untuk semua kebutuhan Anda Dreamcast, sementara Linux dan pengguna Mac akan ingin mencoba lxdream . Kedua emulator masih dalam pengembangan aktif, jadi jangan berharap setiap pertandingan untuk bekerja. Sebagai Dreamcast adalah perangkat yang cukup kuat (tidak menurut standar sekarang, tapi dalam hal persaingan) Anda harus PC dengan banyak tenaga untuk hasil terbaik.

2000 "" Sony PlayStation 2 [ PCSX2 ]

The PlayStation 2 adalah konsol terlaris sepanjang masa, menggeser 150 juta unit sejauh ini. Konsol telah membawa keberhasilan karena Sony masih memproduksi model slim PS2, dan sistem telah diakui hampir 11.000 judul.
The PlayStation 2 didukung jaringan game (yang Anda masih dapat menikmati di konsol asli Anda dengan X-Link Kai ), web browsing dan beberapa asli eksklusif terbaik dan konversi arcade dari generasi.
Windows dan Linux pengguna dapat menggunakan PCSX2 untuk meniru sistem, yang berhasil dapat memulai dan memainkan sejumlah besar permainan. Masalah dengan emulasi PS2 adalah virtualizing beberapa core dalam prosesor, sehingga daya yang Anda punya di bawah tenda yang lebih baik. Untuk hasil terbaik, Anda akan memerlukan Core2Duo atau Core i-series processor 1GB RAM dan kartu semua-penting berdedikasi grafis.

2001 "" Nintendo GameCube [ Dolphin ]

The GameCube adalah konsol Nintendo pertama untuk menggunakan media optik, dalam bentuk DVD mini yang bisa menyimpan hingga 1.5GB data. Ini menampilkan kontroler chunky dengan 2 tongkat analog, d-pad dan tombol 8. The GameCube hanya dijual lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia, dan tidak sukses besar bagi Nintendo.
Nintendo tanah yang hilang dengan konsol terakhir mereka (N64) bahkan lebih sulit untuk make-up terhadap kompetisi baru dari Sony dan Microsoft. The GameCube juga hanya memiliki empat internet-enabled permainan dan beberapa judul sistem link.
Ini tidak berarti tidak ada beberapa permainan yang sangat baik dirilis untuk sistem! Yang fantastis Dolphin emulator memainkan baik GameCube dan Wii game pada Windows, Linux atau Mac (Intel OS X). Apa yang lebih menakjubkan adalah bahwa ini emulator upscales Wii dan GameCube judul untuk definisi tinggi, fitur yang tidak mungkin pada hardware aslinya. Apa yang Anda tunggu?

2001 "" Microsoft Xbox [ Dxbx ]

Apa yang terjadi ketika perusahaan software terbesar di dunia memasuki pasar game konsol? A, besar hitam, kuat, online-diarahkan raksasa adalah apa "" Xbox Microsoft. Meskipun godaan terlaris Halo: Combat Evolved (dan sekuelnya bahkan lebih sukses) Xbox hanya dijual sedikit lebih baik daripada GameCube, pergeseran sekitar 25 juta unit sebelum penghentian pada tahun 2006.
rumah konsol emulator
Dxbx adalah emulator Xbox ditulis dalam Delphi. Sementara dukungan game dimainkan tipis di tanah, hal itu mungkin menarik beberapa mati-keras penggemar Xbox. Hanya segelintir game dijalankan pada saat ini tetapi jika Anda tertarik dalam pengembangan emulasi Xbox Anda mungkin ingin check it out.
Jika Anda benar-benar putus asa untuk Xbox Anda bisa mendapatkannya murah di eBay , atau bermain beberapa klasik Xbox di Xbox 360.

Apa yang Hilang?

Ada beberapa sistem absen dari daftar dan mereka termasuk Apple Bandai Pippin (upaya Apple sangat berhasil untuk memasuki industri video game), Casio Loopy (a eksklusif Jepang), NEC PC-FX (lain eksklusif Jepang), Bandai Playdia ( lain Jepang yang eksklusif), Nintendo Virtual Boy (a, gagal singkat percobaan 3D) dan Geo Neo CD (reboot dari Geo Neo asli dengan CD bukan cartridge).
Saya harap Anda menikmati membaca beberapa artikel terakhir sebanyak seperti yang telah saya menulis mereka. Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan tentang emulator, sistem favorit Anda dan permainan dalam komentar di bawah ini.
 
comments powered by Disqus