4 Emulator besar Anda Bisa Jalankan Pada Wii Anda

Posted by Odilio Brein Krueznch On Sabtu, 22 Desember 2012 0 komentar

Dapatkan game retro bekerja pada Wii Anda, terlepas dari apakah mereka dijual pada Virtual Console. Berbagai emulator menunggu semua orang dengan Homebrew Channel diinstal pada Wii mereka.
Emulation , bagi mereka yang tidak menyadari, adalah seni mendapatkan perangkat lunak dari satu platform kerja yang lain. Kami telah menunjukkan Anda bagaimana untuk mendapatkan game konsol 1994-2001 bekerja pada PC Anda , dan bagaimana untuk bermain game retro pada mesin Linux Anda .
Pada artikel ini, kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan game yang dibuat untuk NES, SNES, Sega Genesis dan Boy Advance permainan bekerja pada Wii Anda. Semua penolakan hukum biasa berlaku: tidak men-download ROM ilegal dari web, gunakan ini hanya untuk permainan Anda sudah dibeli secara legal dan tidak meminta bantuan mencari ROM di bagian komentar. Kami tidak akan membantu.
Juga dicatat bahwa, sebelum Anda dapat menjalankan salah satu emulator, Anda akan perlu hack Wii Anda untuk menjalankan homebrew . Jangan khawatir: sangat mudah, dan semua yang Anda butuhkan adalah kartu SD. Setelah Anda hack Wii Anda, kembali ke artikel ini untuk mengetahui emulator Anda dapat berjalan.

NES: FCE Ultra GX


Di mana lagi akan kita mulai? Jika Anda ingin menjalankan perangkat lunak untuk SPN pada Wii Anda, FCE Ultra GX adalah apa yang Anda cari. Telusuri permainan Anda dan mulai bermain.
Bermain game NES dengan Wiimote sempurna: hanya memegang controller samping dan Anda punya pengganti yang sempurna untuk controller retro - meskipun salah satu tanpa sudut tajam Anda mungkin ingat. Maaf tentang itu.
Baca lebih lanjut tentang FCE Ultra GX Unduh melalui Browser Homebrew atau di link tersebut.

SNES: Snes9x GX


Setelah NES datang SNES, konsol yang ditempati lebih dari beberapa permainan terbaik sepanjang masa.
Kontrol yang sedikit lebih rumit dengan yang satu ini: ada lebih banyak tombol pada kontroler SNES daripada ada di Wiimote. Kontrol default akan bekerja sama dengan beberapa permainan, tapi controller retro atau Gamecube jarak jauh tentu membuat segalanya lebih mudah. Either way, Anda benar-benar dapat menyesuaikan kontrol untuk bekerja dengan cara yang Anda ingin mereka.
Sekali lagi, Anda akan menemukan semua fitur yang Anda harapkan dari sebuah emulator desktop, dari negara-negara save ke pengaturan video.
Baca lebih lanjut tentang Snes9x GX .
Unduh melalui Browser Homebrew atau di link tersebut.

Game Boy Advance: Visual Boy Advance GX


Apakah Anda lebih suka bermain game portabel lama di layar raksasa Anda? Untuk masing-masing mereka sendiri, saya kira: Visual Boy Advance GX bisa meniru permainan dibuat untuk Game Boy Advance dan Game Boy. Mereka tidak mungkin terlihat bagus, tetapi dalam pengalaman saya, mereka berjalan dengan sempurna. Bahkan lebih baik: Wiimote standar memiliki tombol cukup untuk platform, meskipun setiap controller lain yang dapat Anda bayangkan juga didukung.
Sekali lagi, Anda akan menemukan semua barang emulasi yang Anda harapkan, dan antarmuka yang sangat mirip dengan kedua emulator di atas. Ini masuk akal: mereka dari pengembang yang sama .
Baca lebih lanjut tentang Visual Boy Advance GX sini . Unduh melalui Browser Homebrew atau di link tersebut.

Sega: Kejadian Ditambah GX


Muak semua Nintendo-link terkait? Jika Sega lebih kecepatan Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa emulator ini mendukung tidak hanya Kejadian (Megadrive luar Amerika Utara), tetapi juga Sega CD, Guru Sistem, Game Gear dan SG-1000.
GUI dari program ini berbeda, tapi sekali lagi - semua fitur yang Anda harapkan di sini dan everthing sangat Wii-friendly.Baca lebih lanjut tentang GenesisPlus GX sini Unduh melalui Browser Homebrew atau di link tersebut.

Bahkan Lebih

Ada emulator lebih untuk Wii, tentu saja, saya telah menemukan empat yang paling stabil. Dalam pengalaman saya, mereka bekerja dengan sempurna untuk berbagai macam permainan, tapi mereka tidak berarti emulator hanya di luar sana. Check out daftar lengkap emulator Anda dapat berjalan di Wii Anda , atau menelusuri daftar ini cepat untuk mendapatkan Anda mulai:
Beritahu saya jika saya tidak ada apa-apa di komentar di bawah ini, bersama dengan pikiran Anda tentang menggunakan Wii untuk emulator. Terima kasih untuk membaca!

 
comments powered by Disqus