Konsol Handheld Klasik: Meniru 7 Portables Retro Dengan ini Emulator Top

Posted by Odilio Brein Krueznch On Sabtu, 22 Desember 2012 0 komentar

genggam konsol emulator Pada 80-an, video game telah mendapatkan popularitas dengan merilis konsol yang sangat sukses dari perusahaan seperti Nintendo, Atari dan Sega. Setelah teknologi telah ditingkatkan (dan menyusut jauh) portable game konsol itu mungkin, menambahkan lain teater perang bagi produsen perangkat keras untuk melakukan pertempuran di. Itu bukan mode baik, game genggam adalah bisnis booming bahkan sampai hari ini.
Cukup banyak orang sekarang memiliki sebuah perangkat yang dapat memutar, membuat siapa pelanggan potensial. Mengetuk jam kembali 25 tahun dan Anda akan harus pergi keluar, membeli unit chunky, beberapa kartrid mahal dan mudah-mudahan memiliki perubahan tersisa untuk kantong penuh baterai AA.
Mari kita menghidupkan kembali masa lalu tanpa D-bantalan cerdik, baterai menghebohkan dan harus meniup debu dari keranjang masing-masing sebelum bermain game. Untuk emulasi!
genggam konsol emulator

Jangan Ask Me Untuk ROM

Tidak benar, saya tidak bisa memberitahu Anda di mana untuk mendapatkan mereka. Jika Anda memiliki kartrid asli maka Anda berhak mendapatkan salinan cadangan, dan Anda dapat pergi ke depan dan merebut kembali koleksi Anda. Jika Anda sedang mencari ROM maka Anda mungkin akan tidak memiliki masalah menggunakan Google, BitTorrent dan jika mungkin, pelacak swasta .

Game Boy (1989) - VisualBoyAdvance

genggam emulator
Sudah waktunya untuk mengganti permainan dan Watch - usaha pertama genggam Nintendo (DS-agak mirip), dan Game Boy lahir. Nintendo bertujuan untuk menekan biaya produksi rendah dan masa pakai baterai dapat diterima, dan meskipun kritik awal genggam akhirnya ditembak berkat sukses untuk satu pertandingan pada khususnya.
Nintendo melihat sebuah permainan yang disebut Tetris dipamerkan di pameran permainan 1988 dan segera melihat potensi. Perusahaan membeli hak untuk permainan dan dirilis sebagai judul pembunuh Game Boy itu. Itu adalah hit-dan-setengah-.
Aku baru saja menyelesaikan sebuah artikel semua tentang permainan, Game Boy Color Boy dan Game Boy Advance emulator VisualBoyAdvance. Ini berjalan pada semua sistem operasi utama (dan beberapa lainnya, platform yang lebih jelas untuk boot) dan menyediakan emulasi besar.

Atari Lynx (1989) - Berguna

genggam emulator
Awalnya disebut "Game Berguna" (taruhan Anda senang mereka membuang gelar itu) Lynx Atari adalah warna pertama genggam di dunia game konsol. Unit ini dirilis sekitar waktu yang memulai debutnya Nintendo Game Boy monokrom dan fitur hardware yang unggul, serta "terbalik kidal" metode bermain.
Sayangnya Lynx menjatuhkan diri. Itu layar warna haus, seperti perangkat keras gemuk, yang berarti bahwa konsol mengunyah melalui baterai dalam waktu singkat. Itu juga mahal, dan ini lebih didorong keberhasilan Game Boy murah (dan kurang berat).
Berguna adalah (diduga) emulator Lynx terbaik - itu berjalan pada Windows tapi belum memiliki update untuk sementara waktu sehingga kompatibilitas modus pada sistem yang lebih baru bisa menyelesaikan masalah apapun.

Sega Permainan Aksesoris (1990) - KEGA Fusion

genggam emulator
Salah satu konsol beberapa untuk memberikan Game Boy kabur uang nya, Gear permainan Sega muncul pada tahun 1990 di Jepang, dengan rilis di seluruh dunia pada tahun 1991. Ini juga menampilkan layar warna dan baterai melahap seperti mereka akan keluar dari mode - yang berlangsung rata-rata sekitar 3-4 jam.
Sega dimaksudkan untuk membuat tindak pada versi layar sentuh dari Gear Game (yang didasarkan pada konsol Sistem Master ) namun biaya produksi menempatkan perusahaan off. Gear Permainan dapat ditiru cukup baik dengan KEGA Fusion, sebuah emulator yang berjalan pada semua sistem operasi utama 3.

Game Boy Color (1998) - VisualBoyAdvance

genggam emulator sistem
Menambahkan kompatibilitas mundur untuk pertama kalinya dalam sebuah genggam, Warna Game Boy adalah iterasi berikutnya dari franchise Game Boy. Informasi lebih lanjut tentang konsol dan emulator dapat ditemukan dalam artikel VisualBoyAdvance .

Neo Geo Pocket Color (1999) - NeoPop

genggam emulator sistem
The Color Geo Pocket Neo adalah genggam 16-bit yang menghilang dari pasar AS dan Eropa karena adanya pembelian SNK pada tahun 2000. Sampai kemudian portabel sedang mencari menjanjikan di pasar AS, bahkan mengelola untuk memberikan Game Boy Color pertarungan yang layak.
NeoPop yang disebut-sebut sebagai emulator Pocket terbaik Color Geo Neo. Ini berjalan pada Windows, tetapi juga memiliki versi untuk BeOS.

Wonderswan Warna (1999) - Oswan : Windows / Mac

genggam emulator sistem
The Color Wonderswan adalah tindak lanjut ke konsol Wonderswan asli Bandai dan hanya pernah melihat rilis di Jepang. Selama hidupnya ia berhasil mencuri 8% dari pangsa pasar dari Game Boy Nintendo, sebagian berkat kesepakatan yang melihat Fantasy NES / Famicom asli Akhir porting atas.
Oswan tampaknya menjadi warna Wonderswan satunya emulator masih di luar sana, dan berjalan pada kedua Windows dan Mac.

Game Boy Advance (2001) - Visual Boy Advance

genggam konsol emulator
Menambahkan dua tombol lagi, grafis yang ditingkatkan, suara ditingkatkan dan memperpanjang waktu hidup baterai dengan nama Game Boy, GBA (meskipun tidak cukup berhasil seperti aslinya) berhasil menggeser lebih dari 80 juta unit selama masa pakai baterai.
Waralaba nintendo seperti Pokemon dan Mario serta beberapa tamu (termasuk Sonic) membuat konsol sukses luar biasa. Jauh informasi lebih lanjut memeriksa artikel Visual Boy Advance , yang meliputi GBA.

Kesimpulan

Jadi siapa yang masih bersama kami? Nintendo, yakin - tapi sisanya? Sega keluar dari pasar perangkat keras setelah penjualan miskin dari Dreamcast , dan banyak orang lain hanya mempublikasikan, mengembangkan atau churn keluar software hari ini.
Namun, Sony telah bergabung dengan barisan dengan Vita mendatang dan 3DS tidak bisa jauh dari revisi sekarang. Jika Anda sudah menikmati membaca tentang portables tua atau telah menemukan sebuah emulator Anda sudah mencari meninggalkan kita komentar di bawah ini!
Setiap handheld favorit? Setiap permainan favorit? Tidak ada yang lupa genggam pertama mereka, kan? Diskusikan di bawah ini!

 
 
comments powered by Disqus