10 + Emulator Untuk Play Old-Sekolah 16 - Dan 32-bit konsol Pada PC Anda (1987-1993)

Posted by Odilio Brein Krueznch On Sabtu, 22 Desember 2012 0 komentar
Sebagai bagian dari seri meniru konsol klasik masa lalu, kita sudah memiliki dua berhenti. Yang pertama konsol rumah dari tahun 70-an terbukti inovatif, bit mahal kit. The 80-an gemborkan fajar baru dari video game dengan Nintendo NES dan Sistem Guru Sega melonggarkan cengkeraman Atari atas industri.
Minggu ini kita akan melihat 16 bit dan (beberapa) konsol 32 bit dari 80-an dan awal 90-an, banyak yang meninggalkan kesan abadi pada video game dunia.
Seperti biasa, cross-platform emulator konsol video game dilaporkan jika memungkinkan. Anda harus tahu sekarang bahwa ROM men-download Anda tidak secara hukum sendiri adalah melawan hukum, horor shock.

1987 "" PC-Engine/TurboGrafx-16 [ Hu-Go! ] [ Ootake ]

video game konsol emulator
Sebuah konsol yang tidak pernah benar-benar melihat rilis skala penuh PAL, namun berkembang di daerah NTSC, PC-Engine (seperti yang dikenal di Jepang) diluncurkan pada tahun 1987 dengan rilis identik nya (dalam hal hardware) Amerika Utara "TurboGrafx- 16 "datang akhir tahun 1989.
Ada permainan rilis 94 untuk TurboGrafx-16 (sistem rilis di luar Jepang) dan sebagian besar dari mereka harus dimainkan pada platform lintas- Hu-Go! emulator. Ada versi Windows, Mac dan Linux. The homebrew forum dan resmi harus membantu jika Anda terjebak.
Pengguna Windows juga dapat menggunakan PC-Engine emulator Jepang Ootake . Hanya mengabaikan bahasa Inggris pada homepage!
Find Friends on Facebook Connect with Friends, Family and Classmates. Create a Profile Today!
www.Facebook.com

Boschert GmbH ponsmachine,uithoekmachine, veiligheidsklemmen, buigmachine
www.Boschert.de

Download Zoo Games Create Your Own Free Virtual Pets Feed, Play With, Dress Up! Get App.
www.Guffins.com

JetLease Oneways 100% managed fleet Drop off anywhere in the US
www.jetlease.com

1988 "" Sega mega Drive / Genesis [ Kega-Fusion ] [ Gens / GS ]

konsol emulator
Menyusul keberhasilan Sistem Guru 8 bit, konsol pertama Sega 16 bit rumah datang dalam bentuk Mega Drive (seperti yang dikenal di Eropa dan Asia) atau Kejadian (di Amerika Utara).
konsol emulator
Mega Drive adalah mundur-kompatibel dengan Sistem Guru Sega, sebuah fitur yang pasti membantu perusahaan rak-up sekitar 40 juta ditambah konsol perkiraan penjualan. Mega Drive tidak pernah berhenti produksi di Brazil, dan ada bahkan telah baru-baru ini lisensi resmi Kejadian konsol yang diproduksi di Amerika Utara.
Anda tidak perlu membeli perangkat keras Sega dengan baik Fusion Kega atau Gens / GS emulator. Keduanya adalah cross-platform dan berjalan di Windows, Linux dan Mac.

1990 "" Neo Geo [ NeoRAGEx ] [ GnGeo ]

konsol emulator
Perusahaan yang membawa kita klasik arcade seperti Fatal Fury, King of Fighters dan Puzzle Bobble (digambarkan di bawah) juga menyampaikan hadiah lain tepi sangat pemotongan pada tahun 1990 "" Neo Geo Lanjutan Entertainment System, diproduksi oleh SNK perusahaan Jepang.
konsol game emulator
Konsol itu mahal, dan dipasarkan sebagai mesin 24 bit karena memiliki arsitektur 16 bit standar dengan 8 bit tambahan co-prosesor. Alih-alih menggunakan latar belakang bitmap ubin seperti konsol lain pada saat itu, Geo Neo diberikan sprite lebar 16 pixel side-by-side untuk membuat banyak pada layar visual.
Apa cara yang lebih baik untuk mengingat salah satu dari konsol Jepang terbesar dan arcade line-up dibandingkan dengan NeoRAGEx emulator untuk Windows atau GnGeo untuk Unix (Linux, BeOS, FreeBSD). NeoRAGEx sejak itu telah ditinggalkan, meskipun Anda masih dapat menemukan rilis terakhir dicerminkan di link di atas.

1990 "" Super Nintendo Entertainment System [ ZSNES ]

konsol game emulator
Bangunan pada keberhasilan Entertainment System asli Nintendo (NES), Super Nintendo dijual hanya pendek dari 50 juta unit di seluruh dunia. The grafis dan audio yang kemampuan SNES cocok konsol lain yang tersedia pada saat itu, sementara banyak SNES rilis memiliki chip ditingkatkan dibangun ke dalam cartridge game untuk benar-benar mendorong sistem untuk batas-batasnya.
Ada 784 game di total dirilis untuk SNES (termasuk AS, Eropa dan Jepang rilis) tidak termasuk kreasi homebrew yang tersedia.
Dalam rangka untuk memainkan klasik SNES, cobalah ZSNES , salah satu emulator SNES terbaik di sekitar untuk Windows, Mac dan Linux. Aku tidak pernah punya masalah menjalankan ROM tunggal di bawah ZSNES, ditambah ekstra grafis, kontrol dan 'menyelamatkan negara' pilihan tidak mendapatkan jauh lebih baik.

1993 "" 3DO Interactive Multiplayer [ FreeDO ]

konsol game emulator
Produk waktu Magazine tahun pada tahun 1994, Multiplayer Interaktif 3DO adalah konsol awalnya diproduksi oleh Panasonic dan kemudian Sanyo dan Goldstar. Sementara itu menikmati high-profile pemasaran kampanye, $ 699,95 memusingkan meminta harga di peluncuran itu terlalu banyak untuk sebagian dan Panasonic tidak pernah menikmati keberhasilan seperti Nintendo atau Sega lakukan.
Emulator saja aku bisa menemukan untuk 3DO adalah FreeDO yang bekerja pada Windows, dengan keberhasilan yang terbatas. Ada forum emulasi cukup berdedikasi 3DO di sini , yang mungkin membantu menyelesaikan masalah apapun.

1993 "" Atari Jaguar [ virtual Jaguar ]

The Jaguar Atari tidak secara teknis termasuk dalam daftar ini, jadi sebelum komentar datang banjir di "" Saya minta maaf. Bagi Anda duduk di sana menggaruk-garuk kepala Anda, Jaguar Atari adalah kinerja tinggi game konsol menggunakan 64 bit Atari "Jaguar" chip.
Ini tidak membuat banyak perbedaan, penerimaan Jaguar sudah cukup untuk menempatkan Atari off konsol rumah sama sekali. Diperkirakan bahwa kurang dari 250.000 Jaguar dijual secara total, dengan perpustakaan software miskin dan tidak perlu rumit-15 tombol kontroler mungkin untuk disalahkan.
Virtual Jaguar merupakan sebuah emulator yang sepenuhnya menghilangkan kebutuhan bagi Anda untuk pernah menyentuh Jaguar Atari. Ada Windows, Mac, Linux, dan versi BeOS tersedia dan kompatibilitas adalah (secara keseluruhan) yang baik.

1993 "" Commodore Amiga CD32 [ Akiko ] [ WinUAE ] [ UEA ]

CD32 adalah pertama di dunia 32 bit konsol yang hanya digunakan CD-ROM media dan dirilis di seluruh dunia pada tahun 1993 sebelum dihentikan pada tahun 1994. CD32 itu secara teknis sangat mirip sampai 1200 komputer Amiga Commodore rumah, dan dijual baik terutama di Inggris dengan cepat menelan 50% dari pangsa pasar CD-ROM.
video game konsol emulator
CD32 hanya bergeser sekitar 100.000 unit total sebelum produsen Commodore bangkrut pada tahun 1994, mengakhiri era perangkat keras komputer, software dan video game untuk merek Amiga.
Anda dapat meniru CD32 pada Windows dengan Akiko . Ini adalah pelabuhan khusus disesuaikan dari UEA , Emulator Amiga Ubiquitous dirancang untuk Linux (yang tidak mendukung CD32 sendiri). Berpengalaman Amiga dan Linux pengguna mungkin ingin memeriksa UEA pula, karena banyak permainan yang CD32 port sederhana A1200, A600 dan A500 klasik.
WinUAE lain port Windows dengan pernah meningkatkan dukungan untuk game Amiga CD32.

Apa yang Hilang?

Ada dua sistem yang hilang dari daftar ini, CDTV Amiga (yang menjatuhkan diri "" buruk) dan CD-i, sistem yang dikenal karena memiliki beberapa judul terburuk yang bisa dibayangkan (meskipun penampilan aneh dari Nintendo Zelda favorit).
Hal lain kali serius "" 1995-2001, sistem, emulator dan pelajaran sejarah kecil. Pastikan untuk bergabung dengan saya!
Setiap video favorit emulator konsol permainan dari daftar ini? Apakah Anda memiliki Jaguar atau CD32? Setiap orang memiliki SNES, kan? Suara dari dalam komentar.
comments powered by Disqus